Simulasi Bencana Gempa Bumi KTB Suryodiningratan

Simulasi Bencana Gempa Bumi oleh KTB Rintisan Suryodiningratan dilaksanakan Pada hari Minggu, Tanggal 26 Juni 2022 Pukul 14.00 WIB. Simulasi bencana tersebut bertempat di Balai RW.10 Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Kegiatan Simulasi Bencana ini dilaksanakan sebagai latihan dan langkah antisipasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan terhadap bencana gempa bumi.

Pengukuhan KTB Rintisan Suryodiningratan dihadiri oleh Komisi C DPRD Kota Yogyakarta, Kepala Pelaksana BPBD Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron, Lurah Suryodiningratan, Danramil Mantrijeron, Kapolsek Mantrijeron, PMI Kota Yogyakarta, RAPI Kota Yogyakarta, TAGANA, Puskesmas Mantrijeron, LPMK, BKM, Relawan For Jogja, TRC, Pusdalop dan Pendamping PB BPBD Kota Yogyakarta dan segenap tokoh masyarakat di Kampung Suryodiningratan.

Dengan adanya kerjasama antara Instruktur, Peraga dan segenap warga KTB Rintisan Suryodiningratan, simulasi bencana dapat berjalan dengan lancar. Dengan dilaksanakan simulasi bencana gempa bumi, diharapkan dapat melatih segenap warga dalam menghadapi bencana.